Anak-anak Kristal (Angel Medicine)

By Paguyuban Sekarjagad 07 Mar 2016, 10:47:02 WIBGaib & Spiritual

Anak-anak Kristal (Angel Medicine)

Keterangan Gambar :


 

 

ANAK KRISTAL 

1. Umumnya anak Kristal sensitif, empatik, dan memiliki hati yang sangat peduli. Ketika mereka merasa seimbang secara energi, orang-orang tertarik dengan energi mereka yang penuh kasih, mata yang menawan, dan kepribadian yang kharismatik.

2. Kristal memiliki presepsi psikis atau intuitif yang kuat dan mungkin berbica terlambat karena mereka lebih memilih berkomunikasi secara telepati daripada secara verbal. Seringkali mereka memiliki kemampuan untuk membaca pikiran anda dan mungkin bingung jika pikiran anda dengan tindakan anda tidak kongruen.

3. Ketika anak-anak Kristal merasa rentan secara emosional, mereka lebih berhati-hati dan mungkin mudah terpicu ke kekhawatiran dan ketakutan. Jika mereka mengembangkan dengan fokus ke pola pikiran dan perasaan negative, mereka mulai mengalami gejala stress yang dapat tumbuh menjadi masalah kecemasan atau serangan panic.

4. Anak Kristal menghargai alam dan menikmati banyak menghabiskan waktu di luar rumah. Ini membantu untuk mengisi ulang baterai (energi) mereka. Mereka juga mencintai binatang, mengembangkan hubungan yang luar biasa dengan mereka dan sering dapat berkomunikasi secara telepati dengan mereka.

5. Anak-anak Kristal terpesona oleh bebatuan dan kristal, dan mungkin begitu tergila-gila tentang itu sehingga mereka mengoleksi mereka (batu dan kristal) di mana saja mereka pergi. Mereka mungkin tahu kristal mana yang memiliki sifat penyembuhan dan menikmati merasakan energi bebatuan mereka.

6. Anak-anak Kristal yang Bijaksana dapat diberkati dengan kemampuan menyembuhkan secara alami dan secara intuitif tahu bagaimana menggunakan kristal atau tangan mereka untuk menyembuhkan. Dengarkan wawasan dan pengamatan mereka, dan temukan cara untuk mendorong berkah intuitif dan kemampuan mereka.

7. Anak Kristal umumnya memiliki semangat yang lembut dan mungkin lebih pendiam dan pemalu, lebih memilih untuk menghindari keramaian dan lingkungan yang keras. Dikarenakan bidang energi mereka yang besar, mereka mungkin menjadi seperti spons yang menyerap energi negative di sekitar mereka. Ini akan menyebabkan mereka menjadi tidak seimbang secara energi, membuat mereka merasa lebih cemas dan tidak aman.

8. Bila terkena diet yang tidak sehat, racun kimia, logam berat, dan EMF, Kristal lebih mungkin untuk mengembangkan neurotoksin, masalah pencernaan, melemahnya system imunisasi dan Autisme. Dengan upaya, masalah neurologist Autisme dapat dibalik dengan melepaskan logam berat dan racun kimia di dalam otak/ tubuh.

9. Anak Kristal lebih rentan terhadap masalah kesehatan dan emosional dikarenakan bidang energi mereka yang besar dan system energi yang rapuh. Mereka perlu diajarkan lebih banyak teknik perlindungan energi, dibesarkan dalam lingkungan fisik dan emosional yang sehat, dan diajarkan cara untuk melepaskan emosi negative. Ketika anak Kristal diberdayakan untuk berkembang secara alami dan sehat, mereka mengeluarkan potensi mereka sebagai manusia yang penuh kasih dan empatik, yang membawa sejenis energi kasih yang special ke dunia kita.

 

Anak Emas

Anak-anak ini sangat terhubung ke kelompok jiwa mereka dan bekerja dari emosi mereka. Beberapa anak-anak ini tidak pernah berinkarnasi di bumi sebelumnya dan untuk mereka yang sudah pernah berinkarnasi mungkin telah beribu-ribu tahun yang lalu. Anak Emas memiliki kemampuan menenun energi mereka kepada yang lain, melihat jauh ke dalam jiwa orang, kehidupan masa lalu mereka, dan tujuan hidup orang-orang dalam waktu ini. Ini akan berlaku, bahkan dalam kasus di mana orang itu tidak menyadarkan diri mereka sendiri mengapa mereka ada di sini.

Anak-anak ini sangat terhubung ke kelompok jiwa mereka dan bekerja dari emosi mereka. Beberapa anak-anak ini tidak pernah berinkarnasi di bumi sebelumnya dan untuk mereka yang sudah pernah berinkarnasi mungkin telah beribu-ribu tahun yang lalu. Anak Emas memiliki kemampuan menenun energi mereka kepada yang lain, melihat jauh ke dalam jiwa orang, kehidupan masa lalu mereka, dan tujuan hidup orang-orang dalam waktu ini. Ini akan berlaku, bahkan dalam kasus di mana orang itu tidak menyadarkan diri mereka sendiri mengapa mereka ada di sini.

Anak-anak ini menemukan realitas sangat sulit untuk ditangani, tidak seperti para Indigo yang merupakan penghancur sistem, dan yang ada di hadapan Anda, anak Emas suka menarik diri ke latar belakang, dan karena mereka cepat dalam mengambil emosi orang-orang, mereka dapat mengambil kesedihan yang ada dalam diri orang. Jadi Anda mungkin melihat seseorang dan berpikir mereka bahagia, tapi Anak Emas, mungkin tidak setuju dengan rasa sakit yang dapat mereka dengar dalam jiwa orang tersebut. Untuk alasan ini, Anak Emas memilih untuk berada di kumpulan mereka sendiri.

Anak Emas terlahir sebagai penyembuh yang mahir menciptakan manifestasi, “melihat” masalah dan merubahnya. Mereka unggul dalam menyembuhkan emosi baik secara fisik maupun genetic dan tidak meragukan kekuatan penyembuhan Sang Pencipta. Meskipun mereka dapat sangat artistic, mereka mengutamakan fokus dalam penyembuhan. Pada usia muda, mereka mampu memilih apa yang mereka ingin lakukan dalam hidup mereka. Banyak yang menjadi dokter, ahli bedah, peneliti medis atau praktisi penyembuhan. Anak Emas rentan terhadap zat lingkungan seperti frekuensi Indigo dan Perunggu, namun dapat melatih tubuh mereka untuk hidup di mana pun di dunia, menjadi mampu untuk beradaptasi tanpa reaksi negative.

 

Anak Pelangi

Anak Pelangi adalah gelombang selanjutnya pada anak-anak setelah Anak Kristal dan Anak Indigo/ Indigo Dewasa ke sini untuk membantu kita dalam tahap berikutnya dari aksesi kita.Sudah ada Anak Pelangi yang hadir di bumi, tapi mereka kemungkinan belum terbangun ke potensial penuh mereka.Anak Pelangi, tidak seperti Anak Indigo dan Anak Kristal, belum pernah berada di bumi sebelumnya.Seorang Anak/ Bayi Pelangi mengasihi tanpa syarat tidak seperti Anak Indigo Kristal yang hanya akan terbuka untuk mereka yang responsive.

 

Apakah anda orang tua dari Anak Pelangi?

Jika rumah anda damai dan fungsional, ada kemungkinan bahwa anda dipilih oleh Anak dan Bayi Pelangi untuk suatu tujuan.Jika anda adalah orangtua Kristal (Kristal Dewasa), juga ada kesempatan yang tinggi (untuk memiliki seorang Anak Pelangi).Jika anda memiliki anak yang lahir antara tahun 2000 – 2005, ada kesempatan.Namun masuknya Anak Pelangi ini dikatakan terjadi antara 2010 – 2030, ini adalah ketika kemungkinan diberkatinya dengan kehadiran Anak Pelangi akan meningkat.

 Ada generasi baru dari anak psikis dan sensitif yang baru tiba di bumi. Mereka disebut, Anak Pelangi (Rainbow Children).

Generasi Pelangi ada di sini untuk membawa kita, energi penyembuhan pelangi, seperti yang dijelaskan artikel ini. Ini dimulai dengan cahaya. Sinar matahari merupakan katalis penting untuk memproduksi kimia otak, serotonin. Serotonin adalah bahan kimia yang terlibat dalam transmisi listrik otak yang mengatur suasana hati, nafsu makan, dan tingkat energi.

Untuk alasan ini, Anak Pelangi dilahirkan oleh Anak Kristal dewasa (pengintai yang lebih dulu datang ke bumi pada tahun 1980). Sebagaimana Anak Kristal lainnya tumbuh dewasa, mereka akan menjadi orang tua yang cinta damai yang melahirkan gelombang baru Anak Pelangi. Para Pelangi yang dilahirkan saat ini adalah pengintai (pendahulu), dan gelombang besar Pelangi akan terjadi selama tahun 2010 sampai 2030. Ini mengikuti pola 20 tahunan yang telah kita lihat sebelumnya pada para Indigo yang sebagian besar terlahir antara 1970 sampai 1990, diikuti oleh Anak Kristal pada 1990 sampai 2010.

Anak-anak Pelangi benar-benar terbuka hatinya dan mencintai tanpa syarat. Tidak seperti Anak Kristal yang hanya menunjukkan kasih sayang kepada orang yang memegang kepercayaan mereka, Para Pelangi mengasihi secara universal. Mereka menyembuhkan kita dengan charka jantung yang sangat besar, dan menyelimuti kita dalam sebuah selimut energi bewarna pelangi yang kita sangat membutuhkannya. Mereka secara harfiah adalah malaikat-malaikat di atas bumi.

Saya secara pribadi hanya bertemu dua anak yang saya tahu dengan pasti adalah para Pelangi (Anak Pelangi). Mereka berdua memiliki kematangan yang jauh melampaui usia mereka. Keduanya menunjukkan tanda-tanda ketidak-takutan kepada orang asing (termasuk orang asing dengan hati tertutup yang Anak Kristal menolaknya). Kedua Anak Pelangi ini memiliki energi yang sangat terpusat pada kekuatan mereka. Dan kedua Anak Pelangi tersebut lebih tertarik dalam memberikan perawatan energi dari berbagai tingkat yang sangat tinggi, daripada mereka bermain.

Kita dalam waktu yang sangat menarik di Bumi ini sekarang, dan akan menuju ke waktu yang lebih menakjubkan ketika Para Kristal dan Rainbow dewasa memenuhi planet. Kita sedang menuju masa kedamaian, kerjasama, dan penyembuhan. Kita sekali lagi kembali menuju saat bumi dikelilingi oleh pelangi.

 

*Dikutip dari buku, Angel MedicineOleh Doreen Virtue, Ph.D. (Hay House, edisi yang diperbaharui, September, 2004)

 (by Sidharto Haryo Pusoro on Wednesday, 15 February 2012 at 23:18)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. replica watches 12 Des 2017, 08:35:16 WIB

    Everyone familiar with Rolex knows that they have a wide range of http://www.bestukwatches.co.uk scientific research laboratories equipped with http://www.rolexreplicaa.co.uk state-of-the-art instruments. These labs are not used to http://www.replicawatchess.uk.com develop watches, but rather watchmaking and http://www.replicaonlineuk.org.uk manufacturing techniques.

    replica watches 12 Des 2017, 08:35:34 WIB

    Everyone familiar with Rolex knows that they have a wide range of http://www.bestukwatches.co.uk scientific research laboratories equipped with http://www.rolexreplicaa.co.uk state-of-the-art instruments. These labs are not used to http://www.replicawatchess.uk.com develop watches, but rather watchmaking and http://www.replicaonlineuk.org.uk manufacturing techniques.

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Sekarjagad Crew

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Grdplacy

    Hi! <a href="http://buycialisomskc.com/">cialis</ a> cialis buy ...

    View Article
  • Tbsdaurb

    My!!! <a href="http://genericviagravekal.com/">generic viagra</a> ...

    View Article
  • EvgJoike

    Hi! Hi! <a href="http://buyviagragkbcd.com/">buy viagra</a> viagra ...

    View Article
  • Watsonville Cadillac

    "Watsonville Cadillac is a Watsonville new, used, and pre-owned vehicle dealer. We ...

    View Article