Dasar Belajar Ghaib Untuk Orang Awam

By Paguyuban Sekarjagad Pada : 08 Nov 2016, 13:32:41 WIB, - Kategori : Gaib & SpiritualDasar Belajar Ghaib Untuk Orang Awam

Pada dasarnya manusia tidak diperkenankan untuk melihat hal-hal yang tak kasat mata atau biasa disebut dengan "ghaib." Bahkan Tuhan tidak mentakdirkan manusia untuk melihat makhluk ghaib. Manusia diciptakan melalui 3 unsur, yaitu Ruh, Jasad dan Nafas. Dimana jasad adalah tubuh kita yang biasa kita gunakan sehari-hari. Sedangkan nafas adalah jembatan penghubung antara ruh dengan jasad. Orang awam menganggap bahwa "mata fisik" kita bisa melihat makhluk ghaib, namun sebenarnya tidak demikian. Mindset kita dirubah oleh tayangan televisi, sehingga apa yang di visualisasikan televisi akan di-save oleh hadware otak pikiran kita.

Ruh atau Sukma kita sebenarnya yang bisa menangkap frekuensi akan keberadaan makhluk ghaib. Sukma berwujud ghaib, jadi itulah yang membuat kita bisa melihat makhluk ghaib. Dalam kontekstual "melihat" di sini bukan melihat dengan mata fisik, tetapi melihat (merasakan) dengan mata bathin. Sebagai contoh dalam keseharian, misalnya kita ketika berkendara, tiba-tiba secara tidak sengaja kita bertemu sosok yang aneh atau menyeramkan. Pada saat tersebut ada persamaan frekuensi antara makhluk ghaib dengan kita. Ketika kita fokus berkendara, secara otomatis sukma akan tergeser sedikit dari tubuh kita, maka otak pikiran kita langsung mengcopy atau memvisualisasikannya, sehingga kita akan kaget pada waktu itu.

Pada tempat - tempat yang di anggap angker atau keramat, seseorang yang memiliki phobia atau ketakutan secara otomatis akan cepat menyamakan frekuensi dengan makhluk ghaib di sekitar. Itu dikarenakan energi ketakutan yang di munculkan akan di terima oleh ghaib sekitar sehingga ghaib tersebut bisa memvisualisasikan rasa ketakutan seseorang melalui frekuensi yang sama. Sedangkan dari manusia tersebut sinyal perasa itu bisa di rasakan oleh bulu kuduk yang tiba-tiba merinding.

 

(by : FM)