Pembersihan Diri dan Rejeki

By Paguyuban Sekarjagad Pada : 09 Nov 2016, 23:31:54 WIB, - Kategori : WawasanPembersihan Diri dan Rejeki

Terkait problematika kehidupan, namun bukanlah hidup bilamana tidak ada kendala di dalam kehidupan. Selain usaha fisik, manusia bisa memakai tehnik metafisika sebagai sarana rangsangan sehingga secara material pintu rejeki akan terbuka sehingga menemukan jalan hidup.

Untuk mengantisipasi hal ini, manusia kurang lebihnya harus menyingkirkan hal-hal getaran  negatif atau aliran buruk didalam tubuhnya. Oleh banyak kalangan orang disebut ruwatan. Untuk tekhnik cara ruwat sendiri begitu banyak ragamnya. Menurut pengalaman saya, membersihkan secara berkala lebih bisa menjamin dibandingkan membersihkan langsung sekaligus, meskipun secara serentak/besar-besaran. Untuk para kalangan spritual, saya rasa sudah tidak ada permasalahan tentang pembersihan diri, karena sudah ada didalam pelajaran dan tata caranya tentang bagaimana cara merefresh tegangan tubuhnya sehingga menjadi lebih stabil.

Hal ini sangat terkait dengan bagaimana tentang kehidupan dan rejeki. Sebab rejeki akan lari jika diburu dengan emosi tinggi atau hasrat yang menggebu-nggebu.
 
(By : ROMO SAPTO GENI)